Selasa, 13 Juli 2010

Berita Dari Ibu Tiva Permata (Duri - Riau)


Pak Didik,
Boleh minta informasi,tadi saya 'nemu' artikel tentang buah tiin dan postingan bapak di beberapa blog.

Terus terang, saya kenal nama buah tiin dalam Al Qu'ran dan tidak yakin apakah buah itu benar-benar ada. Dalam pikiran saya, mungkin itu adalah buah kiasan yang hanya ada di surga. Jadi saya benar-benar surprised saat membaca tentang keberadaan buah itu, bahkan di Indonesia!

Nah, karena penasaran, saya ingin menanam tanaman ini. Saya ingin 'berbagi pengalaman' dengan anak-anak saya tentang buah yang menjadi nama salah satu surat Al Qur'an ini.
Apalagi, pagi tadi saya baru saja mengajak teman-teman untuk menanam pohon (apa saja) sebagai tiket masuk surga

Friends,

Baru2 ini saya baca tentang hadits yang mengatakan, balasan untuk orang menanam pohon adalah surga.

Pohon menyimpan air, membersihkan udara, menghasilkan makanan, memberikan keteduhan, dll. Pohon juga menyejukkan mata, dan melembutkan hati.
Subhanallah.

Alangkah indah dan benarnya ajaran Islam.
Ayo kita menanam pohon/tanaman dan menyuburkan kebaikan di muka bumi.

Salam,
Tiva Permata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran, Pendapat, maupun Pertanyaan anda sangat berharga bagi kami untuk evaluasi dan pengembangan lebih lanjut, Insya Allah